Menggunakan Sabuk Pengaman Ketika Hamil

Temukan info tentang pinggang sakit saat hamil muda di sini

Haruskah kita mengenakan sabuk pengaman selama kehamilan?

Ya, Anda harus selalu mengenakan sabuk pengaman. Gunakan sabuk pengaman Anda melindungi Anda dan bayi Anda dari cedera atau kematian karena kecelakaan mobil. Anda harus mengenakan sabuk pengaman tidak peduli di mana Anda duduk di dalam mobil.

Bagaimana saya harus memakai sabuk pengaman?

Sabuk pengaman harus memiliki pembatasan 3 poin. Ini berarti Anda harus memiliki tali di sekitar lap dan sabuk bahu sekitar. Lap ikat pinggang dan sendi bahu mencegah Anda mengeluarkan keluar dari mobil saat kecelakaan. Tali bahu juga mencegah tekanan tubuh kejatuhannya pada bayi Anda setelah kecelakaan mobil.

Pastikan untuk mengenakan sabuk pengaman dengan benar. The lap belt harus lewat di bawah perut Anda dan melalui pinggulnya dan setinggi mungkin di paha Anda. Tali bahu harus pergi antara payudara Anda dan keluar ke sisi perutnya. Tali sabuk pengaman harus tidak pernah lulus langsung di atas perut Anda. Sabuk pengaman harus pas. Jika memungkinkan, menyesuaikan tinggi dari tali bahu sehingga cocok dengan benar.

Bagaimana airbag?
Airbag mengurangi risiko cedera bagi ibu hamil dan tidak meningkatkan risiko cedera bayi mereka. Selama kehamilan, airbag di mobil Anda tidak harus dinonaktifkan. Untuk keamanan, Anda harus memindahkan kursi belakang sejauh mungkin dan memiringkan kursi untuk meninggalkan beberapa jarak antara perut dan setir atau dashboard.

kantong udara tidak menggantikan sabuk pengaman, jadi selalu mengenakan sabuk pengaman bahkan jika mobil Anda memiliki airbag.

Di mana saya harus duduk jika saya lewat?
Ketika kecelakaan mobil, tempat di mana seorang wanita hamil duduk belum terbukti memiliki efek pada keselamatan dari bayi yang belum lahir terjadi. Namun, jika Anda pergi tidak mengemudi, Anda duduk di kursi belakang. Luka yang disebabkan oleh kecelakaan mobil cenderung kurang serius bagi orang-orang yang duduk di kursi belakang. Namun, penting untuk mengenakan sabuk pengaman.

Apa yang harus saya lakukan jika saya mengalami kecelakaan mobil?
Anda harus mendapatkan pengobatan segera, bahkan jika Anda berpikir Anda tidak terluka. Sebagian besar cedera bayi terjadi dalam beberapa jam setelah kecelakaan mobil. Dokter Anda harus meninjau kepada Anda dan bayi Anda sesegera mungkin setelah kecelakaan mobil, terutama jika Anda lebih dari 6 bulan hamil.

Apa tanda-tanda bahaya harus setelah menonton kecelakaan mobil?
Hubungi dokter Anda segera jika Anda mengalami nyeri di perut Anda jika Anda melihat darah atau bocor cairan dari vagina Anda atau jika Anda mulai merasa kontraksi.

Menggunakan Sabuk Pengaman Ketika Hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *